Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ?

Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ? - Hello My friend, Welcome to the world of Beautiful Mom where it�s okay to be different! Denesene, in this article with title Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ?, we already prepared the article to be read Article botol, Article plastik, we wrote this article to you, happy reading.

Tilte : Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ?
link : Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ?

Related Article you must read


Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ?

Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas - Ragam Kerajinan Tangan | Sementara itu berikut ini adalah tutorial singkat untuk bantalan kecil yang terbuat dengan tutup botol plastik bekas sebagai basis. Sebagaimana di kutip dari origamimommy dot org, Anda dapat menyelesaikan kerajinan tangan tutup botol plastik bekas ini sampai dalam waktu sekitar 2 menit! Sangat adiktif untuk membuat. 

Anda harus menggunakan bahan dari tutup botol plastik bekas, sejumlah kecil kain dan sepotong pita cukup lebar untuk menutupi sisi tutup botol plastik bekas, sedikit pemukul, dan beberapa benang dan lem. 
Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas 1

Potong kain Anda ke dalam lingkaran yang agak lebih besar dari tutup botol plastik bekas, seperti dalam foto di atas. (Seberapa besar Anda membuatnya tergantung pada seberapa besar Anda ingin bantalan tutup botol plastik bekas yang akan anda gunakan- tapi ini adalah proyek pemaaf dan Anda tidak harus sangat tepat.) 

Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas-2

Lem pita di tutup botol plastik bekas. Sementara itu mengering, mulai jahitan berjalan di sekeliling lingkaran kain. Jenis seperti Anda membuat kain yo-yo 

Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ?


Setelah selesai, mengumpulkan dalam, dan isi dengan beberapa batting. 

Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas-3

Berikutnya, berkumpul di sepanjang jalan sehingga Anda menutupnya, mengikatnya dengan simpul, dan kemudian lem terbalik di dalam tutup botol plastik bekas. Cepat dan mudah! 

Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas-4


Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas-5

Saya suka bahwa topi mencegah pin dan jarum akan melalui semua jalan ke sisi lain dan menusuk Anda secara tidak sengaja - masalah yang saya miliki dengan bantalan buatan tangan saya yang lain. Saya juga suka bagaimana bentuk kecil ini. Anda dapat lem kain atau lingkaran dirasakan di bagian bawah jika Anda suka. Jika Anda tidak memiliki pita, Anda dapat menggunakan bias tape atau membuat rekaman bias Anda sendiri dari kontras kain. Aku melakukan itu untuk beberapa pincushions pada foto di bawah. Anda juga dapat menggunakan merasa, bahkan mungkin dipotong dengan gunting pinking, bukan pita. Saya pikir saya harus mencobanya! Apakah anda juga memiliki pemikiran yang sama ?

Referensi :
origamimommy dot org


This is article about :Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ?

The article is of, Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ? this time, we hope can give you more experience and more helpfull, don't forget to share. What does peace mean to you?�create your own peace book. The Peace Project came about through passionate teachers and a principal, having kids take pictures according to a theme and their version of how they see peace. Love sms Friendship is not a game Friendship is not a game to play, It is not a word to say, It doesn't start on March and ends on May, It is tomorrow, yesterday, today and everyday. Love sms Moon said to me, if Moon said to me, if ur friend is not messaging u why dont you leave ur friend.I looked at moon and said does ur sky ever leave u when u dont shine. Love sms Age appears to be best Age appears to be best in some things. Old wood best to burn. Old books best to read. Old rice best to eat and old friends best to keep Love sms God picked up a flower God picked up a flower and dipped it in a DEW, lovingly touched it which turned in to u, and the he gifted to me and said, THIS FRIEND IS 4U

You are readingf article Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ? with link http://denenesommedanser.blogspot.com/2014/10/apa-hubungan-para-hijaber-dengan-sampah.html
Tag : botol, plastik
0Love Quote for Article "Apa Hubungan para Hijaber dengan Sampah Botol Plastik Bekas ?"

Back To Top